Planet Coaster Review!

Label:




Planet Coaster review kali ini tentang genre game yang mengusung tempat di taman hiburan modern. Ragam wahana dan atraksi yang luar biasa tergabung dengan tingkat yang tidak masuk akal dari medan, struktur, dan opsi penyesuaian koaster sehingga mengemukakan pertanyaan: darimana jenis permainan ini berjalan bertahun-tahun? Ini masih jauh dari simulator ekonomi yang menarik, dan pasti menginginkan beberapa jenis bangunan tertentu, namun banyak kelemahan ini cenderung pudar seiring berjalannya waktu berkat masuknya mod support mod yang cerdik.





Rutinitas dasar membangun dan menjalankan taman bisa lebih mudah dan intuitif daripada fleksibilitas ekstrimnya. Saya menggunakan cara pintas keyboard sederhana untuk ditempatkan, reposisi, resize, recolor, dan edit toko hadiah, tempat es krim, tatakan gelas, carousels, dan trotoar. Kontrol yang bagus, seperti pengaturan sudut dan guncangan khusus untuk jalur, pada awalnya hampir bisa tampak luar biasa, namun pada akhirnya memungkinkan saya untuk men-tweak setiap kaki persegi taman saya untuk melihat dengan tepat bagaimana saya menginginkannya, sampai ke rincian terkecil. Rangkaian kemungkinan yang tersedia hanya dari remixing item saham sangat besar, dan kumpulan potongan-potongannya telah berkembang melalui lokakarya Uap, yang mudah diakses oleh antarmuka yang responsif dan teratur dari dalam klien.




Planet Coaster: Membangun Daya Tarik Dari Gores

Editor coaster bisa menjadi contoh terbaik semangat dan eksperimen Planet Coaster. Ada 28 jenis tatakan coaster yang berbeda, mulai dari baja sampai baja angkat roda hingga diluncurkan secara hidrolik, masing-masing dengan berbagai perilaku dan batasan lintasan. Saya memiliki kendali penuh atas kemiringan, tikungan, dan jalur bank, yang memungkinkan saya menciptakan bentuk apa pun yang dapat saya pikirkan. Dan setiap coaster juga dilengkapi beberapa loop dan belitan pra-dibuat, saya dapat mencampur, mengubah ukuran, dan memposisikan ulang. Hanya ada satu masalah: saya bisa membangun tatakan gelas impian saya, tapi itu tidak berarti siapa pun benar-benar ingin mengendarainya.



"
Ini memberi Anda alat bagus untuk menentukan dari mana asalnya.

Sampai tingkat tertentu, masuk akal. Setiap coaster, pernah diuji, diberi rating untuk Excitement, Fear, dan Mual. Semangat Tinggi selalu baik. Mual yang tinggi selalu buruk. Ketakutan lebih merupakan tindakan penyeimbang dimana Anda ingin memiliki beberapa, tapi tidak terlalu banyak. Dan untuk kredit Planet Coaster, ini memberi Anda alat bagus untuk menentukan dari mana penilaian ini berasal - setidaknya secara teori. Misalnya, Anda dapat melihat peta panas yang dipajang, segmen trek oleh segmen trek, bagian mana dari tatakan gelas yang dipompa tamu dan mana yang membuat mereka memuntahkan sundae karamel mewah ke orang-orang yang tidak beruntung-di bawah. Masalah yang terus saya hadapi, bagaimanapun, adalah bahwa membangun supercoaster ambisius hampir tidak pernah menghasilkan apa pun yang diinginkan orang.


No comments:

 
Games Pc Karawang © 2010 | Designed by V-Games Store and Contact 083814795769